Hidup kadang tak sesuai harapan. Hidup juga yang banyak memberikan pelajaran. Ada suka, ada kecewa, ada sedih , dan ada bahagia. Karna gue belom pernah mati. Hehehe... :)

Wednesday, May 25, 2005

Bunga Luar Angkasa

Emang bener kalo silaturahmi itu bisa nambah semangat hidup. dunia jadi berasa cerah lagi. apa lagi ngumpulnya tuh rame2x jadi bisa tuker pikiran, ngobrol cerita masa lalu, nambah informasi, dan masih banyak lagi deh.
Silaturahmi ikmas jakarta emang asik banget, temen2x yang lama ga ketemu bisa jadi ketemu lagi, ade klas yang cekep2x bisa tambah dewasa, dengan cara mereka berinteraksi jadi ngingetin waktu masih di assalaam dulu.
Tapi kemaren yang dateng cuma beberapa angkatan doang, '04, '03, '02, '01 ama '00 deh, pada kemana yang angkatan diatasnya, pada sibuk kerja ya? mana yang '00 cuma dikit yang dateng, cuma 5 orang (2 co, 3 ce), tapi ga papa lah dari pada ga da yang dateng.
Tapi ada yang menarik perhatian, lain dari yang lain. Cewe tinggi, mana cakep lagi, eh tau2x negor gue "hallo kak siddiq", pikir gue 'tau dari mana ya, dia?' ( ya tau lah, dia kan satu angkatan ma ade lo) oh iya ya. Tapi yang menarik bukan karna gue dibikin GR kaya gitu. Sosok wanita yang bener2x bikin gue kagum (kagum apa naksir? hayo) ya naksir juga deh, hehehe... cewe tinggi, cantik, sopan, ramah, murah, senyum dan yang terpenting dia masih make jilbab dan rok panjang, pokoknya bener2xx mecing deh. Apa lagi dia bawa mobil sendiri lagi, tuh kan siapa coba yang ga mau, coba, coba. Yaassalaam Jamilatun Jiddan, bangga banget deh kalo bisa jadi suaminya (jadi pacar aja blom, dah suami aja) kan gue ga mau pacaran yeee..... (JK).
Waduh, kapan ya gue bisa ketemu lagi. Yah kalo emang jodoh gue, ntar juga ga kemana. Amiiiin.... { tetaplah bersemi engkau melati, agar dapat mengharumi diriku setiap hari}

Monday, May 23, 2005

Senin Ini

Senin menurut banyak orang adalah hari BT sedunia, tapi hari senin ini menurut gue sama sekali ga da yang ngeBTin. Biasanya tuh mulai dari nunggu bis ampe turun dari bis yang ada cuma males, males & males, gue jg ga tau kenapa, mungkin karna takut ngejalanin tugas buat satu minggu. tapi untuk minggu ini gue ngerasa seneng aja, kamu semuja pasti binggung ya??...... hehehe...... penasaran ya??...... kenapa gue seneng??........ mo tau kan? Begini ceritanya, yang pertama : karena hari selasa itu libur jadi gue bisa ga masuk KP,
yang kedua : karena hari selasa ada kumpul IKMAS jakarta seluruh angkatan, kan jadi bisa kangen2xan & sapa tau dapet kenalan baru and dapet dunia baru.
yang ketiga : karena dari hari kamis ampe hari minggu gue jalan2x ke puncak (acara diklat sintesa) semoga pesertanya & yang dateng pada seger2x bisa gue bisa tambah fresh.
Nah gitu lho, kenapa gue seneng banget ama minggu ini.
Ditambah lagi hari sabtu kemaren gue ikutan seminar radio di UI, mana acaranya enjoy banget & pesertanya masih "daun muda" semua lagi, jadi ngerasa ga tua2x (padahal umur dah kelewat banyak, tp kan belom banyak2x amat).
Yah, ternyata do'a gue sampe juga. Biar semua yang gue rasa ga brubah, gue do'a terus deh moga esok hari masih & akan terus begini. Amiiiiin.....