Hidup kadang tak sesuai harapan. Hidup juga yang banyak memberikan pelajaran. Ada suka, ada kecewa, ada sedih , dan ada bahagia. Karna gue belom pernah mati. Hehehe... :)

Wednesday, May 25, 2005

Bunga Luar Angkasa

Emang bener kalo silaturahmi itu bisa nambah semangat hidup. dunia jadi berasa cerah lagi. apa lagi ngumpulnya tuh rame2x jadi bisa tuker pikiran, ngobrol cerita masa lalu, nambah informasi, dan masih banyak lagi deh.
Silaturahmi ikmas jakarta emang asik banget, temen2x yang lama ga ketemu bisa jadi ketemu lagi, ade klas yang cekep2x bisa tambah dewasa, dengan cara mereka berinteraksi jadi ngingetin waktu masih di assalaam dulu.
Tapi kemaren yang dateng cuma beberapa angkatan doang, '04, '03, '02, '01 ama '00 deh, pada kemana yang angkatan diatasnya, pada sibuk kerja ya? mana yang '00 cuma dikit yang dateng, cuma 5 orang (2 co, 3 ce), tapi ga papa lah dari pada ga da yang dateng.
Tapi ada yang menarik perhatian, lain dari yang lain. Cewe tinggi, mana cakep lagi, eh tau2x negor gue "hallo kak siddiq", pikir gue 'tau dari mana ya, dia?' ( ya tau lah, dia kan satu angkatan ma ade lo) oh iya ya. Tapi yang menarik bukan karna gue dibikin GR kaya gitu. Sosok wanita yang bener2x bikin gue kagum (kagum apa naksir? hayo) ya naksir juga deh, hehehe... cewe tinggi, cantik, sopan, ramah, murah, senyum dan yang terpenting dia masih make jilbab dan rok panjang, pokoknya bener2xx mecing deh. Apa lagi dia bawa mobil sendiri lagi, tuh kan siapa coba yang ga mau, coba, coba. Yaassalaam Jamilatun Jiddan, bangga banget deh kalo bisa jadi suaminya (jadi pacar aja blom, dah suami aja) kan gue ga mau pacaran yeee..... (JK).
Waduh, kapan ya gue bisa ketemu lagi. Yah kalo emang jodoh gue, ntar juga ga kemana. Amiiiin.... { tetaplah bersemi engkau melati, agar dapat mengharumi diriku setiap hari}

3 Comments:

Blogger Unknown said...

hallo ha.. berhubung nggak da tag boardnya so aku tulis disini aja ya. Ehem siapa tuh yang tinggi, cantik, tajir,..ehem.. anak angkatan berapa seh?? hhheheheh,, jkt punya booo'... hehhheee.. met kenal deh..:)

3:50 PM

 
Blogger ayana43dianna said...

Are you stuck in a job that is leading you on the path to no where?
We can help you obtain a College Degree with classes, books, and exams
Get a Genuine College Degree in 2 Weeks!
Well now you can get them!

Call this number now 24 hours a day 7 days a week (413) 208-3069

Get these Degrees NOW!!!

BA, BSc, MA, MSc, MBA, PHD,

Within 2 weeks!
No Study Required!
100% Verifiable

Call this number now 24 hours a day 7 days a week (413) 208-3069

These are real, genuine, They are verifiable and student records and
transcripts are also available. This little known secret has been
kept quiet for years. The opportunity exists due to a legal loophole
allowing some established colleges to award degrees at their discretion.

With all of the attention that this news has been generating, I wouldn't
be surprised to see this loophole closed very soon.

Get yours now, you will thank me later!
Call this number now (413) 208-3069
We accept calls 24 hours a day 7 days a week.

5:32 AM

 
Anonymous Anonymous said...

Respiratory Therapists

8:05 AM

 

Post a Comment

<< Home